Senin, 08 Juni 2009

3 jenis manusia

Di setiap sela-sela waktu,kehidupan tak pernah lupa untuk menggoreskan tintanya. Menulis sejarah dan cerita-ceritanya. Di setiap waktu pula manusia memiliki energi kehidupan. Energi yang dapat di gunakan untuk apaun, berbuat baik, tertawa, menertawakan dan ditertawai.

Banyak hal yang manusia dapat lakukan dengan energi itu. Namun pada dasarnya ada 3 kelompok besar manusia dalam penggunaan energi tersebut
Pengelompokkan yang di dasarkan dengan mengetahui bahwa manusia menggunakan energinya untuk meninggikan hidupnya.

Pertama, yaitu kelompok orang yang menggunakan energinya untuk meninggikan dirinya dengan cara memperbaiki dirinya, menaikkan derajadnya dan memperbaiki kelakuan dan kehidupannya.

Kedua, adalah orang yang meninggikan kehidupannya dengan cara merendahkan orang lain. Orang yang berusaha meninggikan dirinya dengan merendahkan orang lain. Mencari kesalahan orang lain, mencari kelemahan orang lain dan memanfaatkannya. bukan seperti orang pertama yang akan mencari kesalahan seseorang untuk membantu orang tersebut.

Dan yang terakhir adalah orang yang menggunkan energinya untuk meninggikan dirinya dengan cara bertahan. Bertahan dari apa yang di lakukan orang golongan kedua.

Dari semua gologan di atas tentu saja akan memiliki kebaikan sangat bersar. namun yang paling beruntung adalah golongan pertama, karena selain mereka akan tinggi kehidupannya karena energi mereka. Namun juga tinggi karena golngan dua dan tiga tak meninggikan diri mereka.

0 komentar:

Posting Komentar